Monday, April 25, 2016

Equity Research Report Ways2 Capital 25 April 2016

India, 25 April 2016 --TECHNICAL TREND (nifty - BANK nifty FUTURES)
Nifty LIMA PULUH: Pasar telah dibuka naik tajam pada hari Senin dengan Nifty meningkatkan lebih dari 58 poin atau 0,7 persen. Harga minyak mentah jatuh sekitar 5 persen pada Senin pagi setelah kegagalan pembicaraan antara negara-negara pengekspor minyak di Doha hasil yang ditunjukkan pada kembalinya beberapa risiko off sentimen, dampak pasar. Pasar domestik memiliki banyak alasan di depan makro menjadi euforia pekan lalu, setelah produksi industri menunjukkan lonjakan, inflasi IHK terpeleset dan departemen Met memperkirakan hujan yang baik ke depan. Dan data WPI lewatkan konsensus. Di sisi domestik defisit perdagangan India memiliki sempit ke level terendah dari 5 tahun. pendapatan kuartal keempat akan menjadi kekuatan pendorong utama untuk pasar saham domestik di sesi perdagangan mendatang. Data yang dirilis oleh departemen tenaga kerja AS menunjukkan Jumlah pekerja AS yang mengajukan penurunan tunjangan pengangguran pekan lalu ke level 43 tahun lebih rendah. Bank Sentral Eropa pada hari Kamis dipertahankan status quo di tingkat kebijakan. The Nifty bergerak menuju 7950-8000 tingkat yang akan menjadi pelarian penting untuk Nifty. The Resistance untuk Nifty adalah 7980-8020 dan Dukungan 7850-7800.

BANK nifty: - Bank Nifty dibuka pada hari Senin dalam catatan positif di 16.328 naik 50 poin dan 0,31 persen. Hanya Reserve Bank of India tahu kekacauan mutlak bahwa sektor perbankan negara itu dihadapkan dengan, karena baru-baru ini menolak perintah Mahkamah Agung untuk membuat angka kredit macet publik. Assocham berpikir nomor yang dapat menyentuh Rs 10 lakh crore kuartal ini. Lembaga pemeringkat Moody merasa bahwa "di bawah-pengakuan" dari kredit macet dapat lebih memburuk kualitas aset dari pemberi pinjaman publik. Kita harus menguatkan diri untuk pertumpahan darah lain. Bank Sentral Eropa pada hari Kamis dipertahankan status quo di tingkat kebijakan. Data ekonomi AS yang lemah diperkuat views bahwa kebijakan moneter Federal Reserve akan tetap dovish. Dukungan Krusial untuk Nifty sekitar 15.980-15.660 dan Resistance adalah 16.800-17.200.

NSE - MINGGUAN BERITA SURAT
? TOP NEWS MINGGU INI
India terus mempertahankan pertumbuhan yang tinggi: Arun Jaitley - Menteri Keuangan Uni Arun Jaitley telah memberikan Pidato pada Sidang Paripurna IMFC di Washington DC di mana Menteri Keuangan berbicara tentang Ekonomi Global, Ekonomi India dan peran IMF antara isu-isu lainnya: Ekonomi global sebagaimana diuraikan dalam IPK, pertumbuhan global masih mengecewakan. ekonomi maju dan EME juga diperkirakan akan tumbuh pada tingkat yang lebih rendah dari proyeksi sebelumnya. Kami mendukung pilihan kebijakan yang dianjurkan oleh IPK, khususnya penekanan pada reformasi struktural untuk meningkatkan produktivitas dan potensi pertumbuhan. tindakan kebijakan kolektif juga akan membantu dalam saling memperkuat kegiatan ekonomi dan stabilitas.

ekonomi India seperti raja 'bermata satu' di tanah buta mengatakan Rajan - Dengan India yang digambarkan sebagai 'titik terang dalam perekonomian global, Gubernur Reserve Bank of India Raghuram Rajan mengharapkan ini sebagai kasus "orang bermata satu "menjadi raja di tanah buta, menurut laporan. ". Saya pikir kami masih harus sampai ke tempat di mana kita merasa puas Kami punya pepatah ini -. 'Di negeri orang buta, orang bermata satu adalah raja' Kami adalah sedikit seperti itu," kata Rajan . Rajan adalah untuk Pertemuan Musim Semi Bank Dunia dan IMF, sebagai juga untuk G20 Pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral. Kami merasa hal yang beralih ke titik di mana kita bisa mencapai apa yang kita percaya adalah potensi pertumbuhan media-lari kami, "kata Rajan.

aset stres bank mungkin notch upto Rs.10 lakh crore di Q4 - Mengingat perlambatan di sektor-sektor penting seperti baja, tekstil, aluminium dll, dan berkelanjutan Kualitas Aktiva Ulasan, dapat mendorong aset menekankan bank untuk Rs. 10 lakh tanda crore pada kuartal keempat dari fiskal saat ini, mengungkapkan studi terbaru ASSOCHAM. Pada akhir Desember, total menekankan aset Gross NPA + aset direstrukturisasi dari semua bank berada di Rs. 8 lakh crore yang diharapkan untuk melihat lonjakan yang signifikan dalam kuartal saat ini sendiri, menambahkan studi ini. Kualitas Aktiva Ulasan dilakukan oleh RBI dan faktor-faktor lain telah mengakibatkan lonjakan aset buruk dengan pemberi pinjaman mengakui hampir Rs. salah satu lakh dari NPA. Total aset menekankan bank meningkat menjadi Rs. 7.40 lakh crore pada akhir Maret 2015 dari Rs 2,33 lakh crore seperti pada bulan Maret 2011, hampir peningkatan empat kali lipat. Mengenai Gross NPA, itu melonjak ke Rs. 4,01,590 crore pada akhir Desember 2015 dari Rs 2,98,641 crore, melompat lebih dari Rs 1 lakh crore dalam sembilan bulan dari fiskal saat ini.

Hujan yang baik dapat mendorong pertumbuhan menjadi 8,5% mengharapkan penurunan suku bunga: Arun Jaitley - Menteri Keuangan Arun Jaitley mengatakan pertumbuhan ekonomi India bisa melonjak menjadi 8,5%, terutama jika musim hujan adalah sebagai berlimpah sebagai perkiraan, menambahkan bahwa ia berharap suku bunga akan jatuh lebih jauh karena harga cenderung lebih rendah. Sementara itu, Reserve Bank of Gubernur India Raghuram Rajan juga memiliki mata pada musim hujan Juni-September, yang akan menjadi kunci penentu seberapa jauh ia ingin mengambil sikap akomodatif bank sentral. Jaitley "menyoroti bahwa target pertumbuhan PDB bisa bergerak 7,5 untuk 8-8,5% jika hujan adalah 16% dari perkiraan.

moralitas terpisah dari NPA bersih-bersih: Raghuram Rajan - Gubernur RBI Raghuram Rajan mengatakan pada hari Selasa bahwa masalah kredit macet akan dimuat dengan banyak moralitas dan perlu untuk menjaga tanggung jawab pidana yang terpisah untuk menempatkan aset menekankan kembali ke jalur. "Apa yang terjadi di depan NPA ... ini menjadi sarat dengan banyak moralitas; adalah orang-orang baik, orang jahat. Saya pikir salah satu harus mengambil moralitas dari NPA bersih-bersih, "ujarnya dalam Kuliah di Columbia Law School di New York.

Sektor Jasa Mengemudi India Ekonomi: Presiden Pranab Mukherjee - The Indian Layanan Industri yang memberikan kontribusi 72 persen dari PDB, itu adalah sumber utama perekonomian India untuk menciptakan cara yang sistematis untuk mengatasi jenis defisit hal. Terming sektor jasa sebagai "sektor milenium saat ini", Presiden Pranab Mukherjee pada hari Rabu mengatakan telah muncul sebagai agen perubahan bagi negara dan mendorong perekonomian India secara inklusif dan berkeadilan. "Sektor ini mendorong perekonomian India secara inklusif dan berkeadilan. Ini adalah 'sektor milenium saat ini', dalam hal menghasilkan tenaga kerja, pengembangan keterampilan, membawa FDI, meningkatkan perdagangan dan meningkatkan kemitraan strategis," kata Presiden.
Baca juga 

http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-secara-tradisional-dan-aman
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kantung-mata-secara-alami-dan-efektif
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat
http://femcantik.com/4-bahan-alami-cara-menghilangkan-bintik-hitam-di-wajah-dengan-cepat
Cara Menangani vertigo secara tradisional

No comments:

Post a Comment