Tuesday, April 5, 2016

Inspire Kertas Penerbitan Rilis Manajemen Material Terbaru

5 April 2016 - Inspire Kertas Publishing dengan bangga merilis self-help materi manajemen stres baru mereka yang disebut Tweet Zen ini itu, buku mewarnai untuk. Hal ini secara khusus dirancang sebagai buku mewarnai untuk membantu mereka membawa keluar Zen mereka dan menciptakan motivasi melalui zendoodle. Inspirasi bahwa ia menyediakan pengguna sebenarnya menuntun mereka untuk membuka diri terhadap kemungkinan tak terbatas bahwa dunia yang ditawarkan. Terinspirasi oleh James Allen, buku ini bertujuan untuk mendukung para janda dan korban lainnya untuk melihat ke sisi terang kehidupan.

Pencipta buku sebenarnya menderita dari tahun penderitaan setelah kehilangan orang yang dicintai. Menjadi korban menjanda, Cheries menderita kehilangan yang tragis dan mengalami hari-hari paling gelap dalam hidupnya di tahun 2005. Dia kehilangan dia suami yang penuh kasih yang berjarak 27 tahun menikah. Dia menemukan kekuatan melalui imannya untuk membantu menginspirasi orang lain.

"Tidak peduli di mana kegelapan seseorang berasal dari, mereka perlu tahu ada cahaya! Siapapun yang telah mengalami stres bisa mendapatkan keuntungan dari buku mewarnai. buku mewarnai ini bahwa saya telah menciptakan set sendiri terpisah karena memiliki kombinasi James Allen, seorang penulis filosofis Inggris, bersama dengan ciptaan saya sendiri. Misi kami di Inspire Kertas Publishing adalah untuk menerbitkan materi motivasi yang akan membantu masyarakat manfaat di seluruh dunia, "Cheries dengan senang hati berbagi. Dengan keinginan untuk memberikan motivasi kepada orang di seluruh dunia, perusahaan penerbitan ini terus membuat bahan menakjubkan yang hanya akan membasmi stres dan saat-saat gelap dari kehidupan seseorang.

Bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang Tweet Zen ini itu, buku mewarnai diterbitkan oleh Inspire Kertas Publishing, mereka mungkin masuk ke https://about.me/cheries_dupee untuk rincian lebih lanjut dan cara melakukan pemesanan secara online. Buku ini juga dapat dibeli di situs Amazon dan distribusi buku.

Kontak:
Cheries Dupee
Perusahaan: Inspire Kertas Publishing
Alamat: 5034 EP Benar Parkway, Suite 108, West Des Moines, Iowa 50.265
Email: Cheries@inspirepaperpublishing.com
Website: http://www.inspirepaperpublishing.com
Baca juga

No comments:

Post a Comment