Friday, April 8, 2016

Kerasi foto Wisuda Unik Wajib Dicoba

Image result for foto wisuda unik di dalam air
Wisuda merupakan suatu hal yang sangat dituggu-tunggu oleh semua mahasiswa dan mahasiswi. Namun setelah menjalani masa wisuda banyak hal dan tantangan hidup yang akan kamu jalani. Sebenarnya ujian hidup dan tantangan nyata baru akan kamu mulai setelah wisuda.

Namun tidak adal salahnya jika masa-masa sekolah telah berakhir dan kamu menginginkan sebuah kenang-kenangan yang tidak terlupakan. Mengenakan topi toga dan baju wisuda merupakan sebuah pencapaian yang wajib kamu rayakan.

Tidak perlu harus mengeluarkan uang banyak, memfoto diri saat mengenakan topi toga dan baju wisuda wajib kamu abadikan. Untuk mengabadikan sebuah moment bersejarah ini maka kamu perlu kreasi foto wisuda unik yang wajib dicoba. Agar kenang-kenangan ini tidak akan terlupakan dan juga akan menjadi sebuah cerita yang membahagiakan untuk dapat kamu ceritakan ke anak cucumu kelak.
 http://bhina.co.id/sekolah-anak-berkebutuhan-khusus-di-cilacap
http://bhina.co.id/lokasi-prewedding-outdoor-terbaik-di-cilacap


Berikut kreasi foto wisuda unik yang wajib kamu coba:


Foto di depan plang kampus
Universitas merupakan rumah kedua yang membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Untuk itu wisudamu tidak akan lengkap jika belum berpose di plang kampus kesayangan. Pilihlah tempat-tempat yang tertera nama kampus atau nama fakultasmu. Mungkin kamu sering melakukan hal ini namun tidak saat mengenakan topi toga dan baju wisuda bukan, maka hal ini wajib kamu lakukan.

Puncak gunung
Jika kamu seorang pendaki maka rasanya ada yang kurang jika kamu tidak memotret diri saat mengenakan topi toga di puncak gunung. Setelah upacara wisuda selesai kamu hanya perlu berangkat dan mulai melakukan pendakian. Setelah sampai di puncak, kamu bisa ganti busana wisuda dan memakai topi kebanggaan yaitu topi toga.

Selain itu, anak cucumu kelak juga dapat bangga melihat foto wisudamu di yang berada di atas puncak gunung. Pemandangan yang indah dan gumpalan awan akan menjadi latar yang sangat menawan di saat kamu menggunakan toga untuk berfoto.

Berfoto dengan artis idola
Semua orang pasti memiliki idola dalam hidupnya, tidak selalu dengan artis. Namun yang paling penting idola kamu masih hidup dan dapat diajak berfoto bersama. Hal ini akan menjadi sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan. Selain itu jika kamu dapat bertemu dengan sang idola dan berfoto bersama, siapa tahu kamu juga akan mendapatkan sebuah hadiah dari sang idola yang akan menambah moment kelulusanmu semakin indah dan tidak akan terlupakan.

Menyelam
Kreasi foto wisuda unik wajib dicoba yang selanjutnya yaitu menyelam. Jika kamu memiliki hobi menyelam maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba menyelam menggunakan topi toga dan baju wisuda.

http://bhina.co.id/gym-dan-kolam-renang-di-cilacap
http://bhina.co.id/coffee-shop-di-cilacap-yang-wajib-kamu-kunjungi

Ini akan menjadi sebuah moment wisuda yang tidak terlupakan sepanjang masa. Tidak harus menyelam di laut dengan pemandangan ikan yang warna-warni. Menyelam di air tawar juga tidak kalah seru, karena saat ini telah banyak tempat yeng menyediakan wisata diving di air tawar dengan berbagai pemandangan buatan yang unik pastinya.

Berpose dengan tulisan menarik
Wisuda memang akan membuatmu harus menghadapi dunia yang lebih keras secara nyata. Setalah wisuda usai kamu akan memiliki tanggung jawab baru yang lebih berat dari sebelumnya.

Agar kamu tidak merasa begitu canggung dan gelisah, kamu dapat membuat sedikit lelucon dengan berpose menggunakan tulisan yang menarik dan lucu. Gunakan kata-kata lucu yang pastinya berbobot agar wisuda kamu menjadi lebih meriah dan tidak terasa menyedihkan.

Itulah kreasi foto wisuda unik yang wajib dicoba agar wisudamu semakin menarik dan tidak terlupakan. Lakukan hal tersebut dengan penuh persiapan yang matang dan mental yang kuat agar tidak terjadi hal buruk.


http://dbagus.com/yuk-coba-tren-warna-rambut-terbaru-berikut-ini
http://dbagus.com/intip-rahasia-awet-muda-orang-jepang
http://dbagus.com/beberapa-hal-yang-hanya-bisa-ditemukan-saat-jalan-jalan-ke-malaysia
http://dbagus.com/daftar-hotel-di-bandung-paling-murah-cocok-untuk-backpacker
http://dbagus.com/menikmati-makanan-khas-korea-di-bandung
http://dbagus.com/menu-makanan-diet-golongan-darah-b
http://dbagus.com/manfaat-daun-mint-untuk-kesehatan
http://dbagus.com/pengertian-dan-bentuk-investasi-jangka-panjang
http://dbagus.com/inilah-beberapa-kebiasaan-orang-korea-paling-unik
http://dbagus.com/cara-merawat-ikan-arwana-di-akuarium
http://dbagus.com/game-zombie-terbaik-di-android
http://dbagus.com/tips-menambah-nafsu-makan-untuk-menaikkan-berat-badan
http://dbagus.com/drama-korea-paling-romantis-yang-wajib-anda-tonton
http://dbagus.com/punya-hobi-travelling-jangan-lewatkan-tempat-wisata-turki-berikut-ini
http://dbagus.com/profil-dan-biodata-personil-exo-terbaru-dan-terlengkap

No comments:

Post a Comment