Thursday, April 14, 2016

Bahaya Mengkonsumsi Obat Pelangsing Bagi Kesehatan

Keinginan untuk memiliki tubuh ideal sering kali membuat orang melakukan berbagai cara. Dari mulai melakukan diet ketat hingga dengan cara mengonsumsi obat-obatan. Mengonsumsi obat pelangsing memang saat ini tengah menjadi pilihan terakhir bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Karena dengan mengonsumsi obat diet ini di nilai memiliki hasil yang instan untuk menurunkan berat badan. Obat pelangsing yang sering di konsumsi seperti jamu atau pil pelangsing. Perlu Anda tahu meskipun obat pelangsing itu bisa membantu menurunkan berat badan Anda dengan cepat tetapi Anda harus mengetahui bahwa obat pelangsing sering kali mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan bagi kondisi kesehatan tubuh.
Keberhasilan diet seseorang dapat di tempuh dengan cara yang sehat yaitu salah satunya dengan melakukan olahraga secara rutin setiap hari. Karena dengan melalukan olahraga dapat berperan untuk membantu proses pembakaran kalori dan lemak dalam tubuh. Maka dengan begitu berat badan Anda akan mengalami penurunan dengan hasil yang baik dan sehat. Namun karena banyaknya orang yang lebih memilih dengan menggunakan obat pelangsing untuk membantu menurunkan berat badan. Kali ini kami kan membahas mengenai bahaya mengonsumsi obat pelangsing bagi kesehatan, diantaranya adalah sebagai berikut!
Inilah Bahaya Mengonsumsi Obat Pelangsing Bagi Kesehatan
 
Menyebabkan Gangguan Pencernaan
Masalah yang disebabkan dari mengonsumsi obat pelangsing yang pertama adalah terjadinya gangguan pencernaan seperti sembelit. Hal ini disebabkan karena dalam obat pelangsing tersebut mengandung bahan kimia yang mana dapat menyebabkan kesulitan untuk susah buang air besar atau mengalami sembelit. Selain itu orang yang melakukan diet instan tentu saja akan mengurangi asupan makan, dari situlah tubuh mengalami kekurangan serat dan membuat terjadinya masalah pada pencernaan.
Kram pada Perut
Bahaya yang kedua dari mengonsumsi obat pelangsing adalah kram pada perut. Kram perut ini terjadi karena efek dari sembelit atau susah buang air besar yang terlalu lama tanpa dilakukan penanganan dan alhasil membuat terjadinya kram perut. Ini semua juga di awali karena mengonsumsi obat pelangsing agar mendapatkan bentuk badan yang ideal dengan cepat.
Menyebabkan Sakit Kepala
Orang yang melakukan diet instan sering kali merasakan sakit kepala yang tidak tertahankan terlebih lagi jika di sertai dengan mengonsumsi obat-obatan pelangsing. Minum obat pelangsing dapat menyebabkan metabolisme dalam tubuh menjadi menurun yang dimana kemudian dapat menyebabkan kepala menjadi pusing. Tapi sayangnya banyak orang yang tidak menyadarinya dan menganggap itu hanya sakit kepala biasa. Semakin lama di biarkan maka akan berdampak buruk terhadap kondisi kesehatan Anda.
Gagal Ginjal
Bahaya buruk mengonsumsi obat pelangsing yang lebih parah adalah mengalami gagal ginjal. Ini memang merupakan bahaya obat pelangsing yang sangat mematikan. Semakin sering mengonsumsi obat pelangsing maka organ ginjal akan mengalami masalah dalam menjalankan peranannya. Tanpa disadari ini akan beresiko pada gagal ginjal dan kematian.
Hipertensi
Bahaya yang terakhir dari mengonsumsi obat pelangsing adalah mengalami hipertensi. Orang yang sering mengonsumsi obat pelangsing entah dalam bentuk jamu ataupun obat biasanya akan mengalami detak jantung yang meningkat. Dimana kondisi tersebut dapat memicu tekanan darah menjadi tinggi dan lama kelamaan hipertensi tersebut akan menyebabkan berbagai jenis penyakit lainnya yaitu penyakit jantung.
Demikian penjelasan mengenai bahaya mengonsumsi obat pelangsing bagi kesehatan yang dapat Anda ketahui .

Baca juga 
http://tech.dbagus.com/game-hd-android-terbaik-dan-terpopuler-dari-gameloft
http://tech.dbagus.com/9-aplikasi-cari-jodoh-di-android-online
http://tech.dbagus.com/aplikasi-bermain-gitar-di-android
http://tech.dbagus.com/software-partisi-hardisk-untuk-windows
http://tech.dbagus.com/tips-memotret-landscape-fotografi
Cara mengobati vertigo tanpa obat

No comments:

Post a Comment